Semarak Ramadan dengan Paket Buka Puasa

Kamis, 17 Mei 2018 – 02:04 WIB

Semarak Ramadan dengan Paket Buka Puasa

Semarak Ramadan dengan Paket Buka Puasa


jpnn.com, MALANG - Berbagai cara dilakukan restoran untuk bisa tetap melayani pelanggannya.

Seperti yang dilakukan Taman Indie River View Resto. Turut menyemarakkan Ramadan, restoran tersebut meluncurkan paket buka puasa bersama.

Paket yang ditawarkan terdiri 10 macam, yang bisa dinikmati oleh pengunjung Taman Indie Resto dengan dua pilihan harga. Yakni Rp 55 ribu per pack dan Rp 110 ribu per pack.

General Manager Araya Golf and Family Club M. Arwan menyatakan, pihaknya memberikan dua pilihan paket buka puasa beramai-ramai, yaitu paket 5 pack dan 10 pack.

Untuk lima pack, dengan harga satuan Rp 55 ribu maka banderol harga keseluruhannya menjadi Rp 275 ribu. Sedangkan untuk paket 10 pack, banderol harganya menjadi Rp 550 ribu.

“Untuk paket 5 orang, pihak kami menyiapkannya dengan nama bumbu rempah tradisional seperti Daun Jahe, Daun Kayu Manis, Daun Kunyit, Daun Kemiri dan Daun Laos,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post (Jawa Pos Group).

Sedangkan untuk paket 10 pack, Arwan mengungkapkan, dipersiapkan dengan nama paket seperti Daun Serai, Daun Pala, Daun Lada, Daun Ketumbar dan Daun Cengkeh.

Selain itu, juga disediakan bonus satu porsi ayam bakar pandanwangi atau gurami, pengunjung bisa memilih antara bakar atau goreng.

Arwan mencontohkan, untuk paket Daun Jahe, menu yang disiapkan seperti wedang uwuh, kolak, nasi putih, sayur asem Jakarta, tongkol rica-rica, dasar jagung, oseng kacang panjang, sambal bajak, kerupuk kampung dan es blewah.

Sedangkan untuk Daun Kayu Manis, sajian yang akan diberikan di atas meja adalah teh hangat, kolak, nasi putih, sayur nomor, penyet nila, tempe goreng, oseng daun pepaya, sambal bajak, kerupuk kampung dan es cincau.

Pilihan menu Daun Kunyit dengan sajian wedang tape, kolak, nasi putih, sayur lodeh, penyet lele, tahu goreng, urap-urap, sambal bajak, kerupuk kampung dan es puding.

Sementara, paket Daun Kemiri terdiri atas wedang jahe, kolak, nasi putih, sayur sop, penyet ayam, tempe mendoan, oseng tauge, sambal bajak, kerupuk, serta es buah.

Yang terakhir, untuk paket Daun Laos berisi menu kolak, nasi putih, sayur Podomoro, penyet mujaher, tempe menjes, oseng Manisa, sambal bajak, kerupuk dan es melon selasih.

"Menu tersebut sama dengan paket 10 pack. Daun Jahe sama dengan Daun Serai, Daun Kayu Manis sama dengan Daun Pala dan Daun Kunyit sama dengan Daun Lada. Sedangkan Daun Kemiri sama Daun Ketumbar dan Daun Cengkeh sama dengan Daun Laos. Perbedaannya, nanti akan kami beri tambahan botok. Mulai ikan teri, botok campur, botok ampela hari, botok tempe atau botok uudang," bebernya.

Taman Indie, tambah Arwan, memberikan pilihan menu tersebut selama bulan Ramadan tahun ini.

"Kami menyesuaikan keinginan pasar saja. Akhir-akhir ini, menu makan bareng dicari oleh customer," pungkasnya. (mg4/lim)


Berita Terkait: