Pemuda Milenial Madura Berbagi Takjil Cinta

Minggu, 10 Juni 2018 – 09:38 WIB

Pemuda Milenial Madura Berbagi Takjil Cinta

Sejumlah pemuda milenial kreatif di Madura yang terhimpun dalam Relawan C1nta Madura mengadakan Takjil C1nta di jalan utama kota Sumenep pada Sabtu (9/6). Foto: Humas Kemenpora


jpnn.com, SUMENEP - Ramadan adalah bulan berbagi. Sejumlah pemuda milenial kreatif di Madura yang terhimpun dalam Relawan C1nta Madura mengadakan Takjil C1nta di jalan utama kota Sumenep pada Sabtu (9/6).

Pembagian Takjil C1nta menjadi upaya kalangan muda milenial Madura mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

Menurut Koordinator Umum Relawan C1nta Madura, Nur Faizin, mengatakan kegiatan yang dikemas bagi-bagi takjil ke pengguna jalan ini selain berbagi berbuka puasa dengan pengguna jalan, juga sebagai bentuk dukungan dan mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres 2019 kepada masyarakat Madura.

“Relawan Cak Imin untuk Indonesia atau C1nta Madura dibentuk sebagai dukungan anak muda Madura pada Cak Imin sebagai Cawapres 2019. Kami melihat Cak Imin sebagai representasi kalangan muda. Beliau muda, energik, berpengalaman, cerdas, dan sosok pemimpin masa depan. Yang kami lakukan ini sebagai bentuk berbagi cinta di bulan Ramadhan,” ungkap Faizin.

Nur Faizin, selaku tokoh muda milenial Madura, menambahkan simpatisan dan sukarelawan Cak Imin untuk Indonesia (C1nta) sebagian besar berasal dari kalangan anak muda. Mereka ini tidak berasal dari partai politik, tapi dari komunitas muda yang peduli akan perubahan bangsa yang lebih baik. Keberpihakan anak muda ini sejalan dengan energi positif yang digaungkan Cak Imin di mana-mana.(jpnn)


Berita Terkait: