Pak Prabowo, Dai Aceh Minta Kepastian soal Tes Baca Alquran

Senin, 14 Januari 2019 – 19:25 WIB

Pak Prabowo, Dai Aceh Minta Kepastian soal Tes Baca Alquran

Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo


jpnn.com, JAKARTA - Ketua Ikatan Dai Aceh (IDA) Marsyuddin Ishak sudah mendatangi rumah pemenangan dua pasangan calon Pilpres 2019, Joko Widodo - Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Senin (14/1).

Kunjungan Ishak ke dua rumah pemenangan pasangan calon adalah untuk mengundang mereka untuk mengikuti tes baca alquran.

"Pada hari ini kami sudah berkunjung ke 02 dan alhamdulilah 01 kami sedang berada di sini. Kami diterima dengan baik, terima kasih untuk kawan-kawan," kata Marsyuddin di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat.

Usai mengunjungi TKN Jokowi - Ma'ruf, Marsyuddin merasa kubu petahana menyatakan kesiapannya untuk hadir ke Aceh dalam rangka mengikuti uji baca alquran. Meski begitu, kata Marsyuddin, pihaknya menunggu jawaban resmi berupa surat dari TKN.

"Insyallah nanti akan diberikan surat resminya untuk kami dan ini akan kami publish kepada seluruh masyarakat Aceh dan seluruh muslimin yang ada di Indonesia," kata dia.

Sementara untuk kubu Prabowo - Sandi, kata Marsyuddin, pihaknya belum mendapat kejelasan, apakah pasangan calon itu akan mengikuti tes mengaji. Meski begitu, Marsyuddin tidak mau berburuk sangka dan menunggu jawaban dari Prabowo - Sandi.

"Tadi dari pihak 02 di BPN, mereka akan musyawarahkan kembali. Nanti akan disurati terkait jawabannya. Kami dalam hal ini tidak berandai-andai dulu. Kami tunggu," jelas dia. (tan/jpnn)


Berita Terkait: