Buka Puasa Bersama Kapolri & Kapolda Sumsel, PT PP Serahkan Bantuan CSR

Jumat, 16 Juni 2017 – 22:06 WIB

Buka Puasa Bersama Kapolri & Kapolda Sumsel, PT PP Serahkan Bantuan CSR

PT PP memberikan bantuan dana CSR kepada 10 panti asuhan di Palembang. Disaksikan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Irjen. Pol Agung Budi Maryoto selaku Kapolda Sumatera Selatan. Foto IST


jpnn.com, PALEMBANG - PT Perumahan Pembangunan (PT PP) bersama Kapolri dan Kapolda Sumatera Selatan menggelar acara Buka Puasa Bersama para santri dari pondok pesentren dan anak yatim piatu dari yayasan sosial di Palembang.

Turut hadir Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Irjen. Pol Agung Budi Maryoto selaku Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dan Ishak Mekki Wakil Gubernur Sumatera Selatan berserta jajaran anggota kepolisian di Mapolda Sumatera Selatan.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, perseroan memberikan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) secara simbolis sebesar Rp 100 juta.

Di mana bantuan Rp 100 juta tersebut diberikan kepada sepuluh Panti Asuhan Anak Yatim Piatu di daerah Sumatera Selatan.

Selain itu, perseroan juga memberikan bantuan CSR lainnya, yakni 17 unit perangkat komputer untuk TK Bhayangkari, seperangkat komputer untuk SD Bhayangkari dan seperangkat komputer untuk staff Bhayangkari yang diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari I Polda Sumatera Selatan.

Setelah acara pemberian bantuan CSR tersebut Kapolri Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dengan para tamu undangan yang hadir pada malam itu dan shalat tarawih berjamaah.

“Kegiatan CSR ini merupakan salah satu implementasi perseroan dari program yang telah dicanangkan Kementerian BUMN, yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri. Selain itu, program ini menunjukkan kepeduliaan perusahaan terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan, seperti panti asuhan yatim piatu, pondok pesantren, yayasan sosial," ujar Andi Gani Komisaris Utama PT PP.

Di samping itu kegiatan CSR ini dilakukan sebagai tanggung jawab manajemen untuk membantu dan aktif dalam bidang kemanusiaan serta bisa berbagi dengan sesama terutama di bulan Ramadan.(chi/jpnn)


Berita Terkait: