Anies Harap Idulfitri Membawa Kebahagiaan bagi Warga DKI

Kamis, 14 Juni 2018 – 23:10 WIB

Anies Harap Idulfitri Membawa Kebahagiaan bagi Warga DKI

Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com


jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan momen Idulfitri bisa membawa kemenangan bagi warga ibu kota. Dengan semangat Idulfitri ini, Anies meminta kota Jakarta bisa membawa kebahagiaan kepada warganya.

“Kita merayakan ini sebagai sebuah hari kemanangan, yang Insyaallah hari kemanangan ini mengantarkan warga Jakarta untuk mendapatkan kemenangan di dalam kotanya,” kata Anies dalam sambutannya di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis (14/6).

Anies juga mengharapkan, suara takbir malam ini diingat sebagai tradisi khususnya warga Betawi. Salah satunya untuk menjaga dan memastikan syariat Islam berjalan dengan sebaiknya.

"Saya lihat pada bawa rantang dan insyaallah kita kembangkan sama-sama budaya Betawi kita dan masih bisa bantuan dimana kita sendiri," kata dia.

Kepada jajaran Pemprov DKI, Anies juga mengingatkan untuk bekerja keras melayani masyarakat pada musim mudik dan pascamudik.

"Saya berharap bapak ibu sekalian, kami tunaikan amanat dengan sebaiknya dan nanti setelah mudik selesai ada arus balik. Pastikan kita fasilitasi semua warga kita yang kembali dengan sebaiknya sebagimana kita memfasilitasi mereka ketika pulang ke kampung halaman," pungkas Anies.(tan/jpnn)


Berita Terkait: