Mobil Pintar dan Iqra Hadir di Cibubur

Rabu, 21 Juni 2017 – 23:17 WIB

Mobil Pintar dan Iqra Hadir di Cibubur

Trans Park Cibubur melakukan aksi sosial kepada masyarakat kurang mampu di sekitar dari proyek Trans Park CIbubur. Foto: Istimewa for JPNN.com


jpnn.com, CIBUBUR - Trans Park Cibubur melakukan aksi sosial kepada masyarakat kurang mampu di sekitar dari proyek Trans Park CIbubur, pada minggu terakhir bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 440 KK yang bertempat tinggal di sekitar kawasan proyek. Dihadirkan juga Mobil Pintar, di mana anak-anak boleh membaca buku secara gratis.

Selain itu juga ada Mobil Iqra, yang dikhususkan bagi anak-anak untuk mengenal ajaran agama Islam.

Pada acara ini Trans Park Cibubur juga membagikan paket-paket sembako kepada masyarakat. Mereka sangat gembira , dan berharap acara ini bisa diadakan sesering mungkin untuk meningkatkan taraf hidup dan pengetahuan warga khususnya anak-anak.

"Kami senang karena program berbagi di Bulan Ramadan mendapat respon positif masyarakat," kata Ronald Cassidy, Direktur Marketing Trans Park Cibubur, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/6).

Trans Property saat ini sedang membangun suatu kawasan terpadu Trans Studio Cibubur. Di lahan seluas 4.2 Ha ini sedang dibangun tiga tower apartemen Trans Park CIbubur, satu mal berkelas bernama Trans Studio Mal Cibubur, satu tower hotel Trans Studio Hotel dengan 400 kamar dan theme park kelas dunia bernama Trans Studio Cibubur.

Dikatakan, proyek ini dibangun di tengah-tengah CIbubur, dan dijadwalkan akan mulai beroperasi akhir 2018. (esy/jpnn)